SELAMAT DANTANG DI AJANG SILATHURAHMI

bisnis center

Sabtu, 18 Februari 2012

Mandi di Sungai, Ibu Rumah Tangga Nyaris Tewas Diserang Buaya

,

Foto: The Star
Kuala Lumpur Wanita ini sama sekali tidak menyangka bahwa rutinitas mandi paginya di sungai akan berakhir mengerikan. Dia nyaris tewas diserang seekor buaya!

Mili Nur, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Niah, Malaysia saat ini dirawat di rumah sakit akibat luka-luka yang dialaminya saat diserang buaya pada Jumat, 17 Februari kemarin.

Saat kejadian pada sekitar pukul 06.30 kemarin waktu setempat, Mili sedang mandi di sungai dekat rumahnya.

"Saya sedang mandi di sungai ketika saya merasakan sesuatu di air. Ketakutan terbesar saya pun menjadi kenyataan ketika saya menyadari bahwa itu buaya," tutur wanita itu seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Sabtu (18/2/2012).

"Buaya itu menyambar kaki saya. Saya pun menendang dan berontak, dan akhirnya berhasil menarik kaki saya dari mulutnya," tutur wanita berumur 25 tahun itu.

Mili terus berteriak minta tolong ketika mendadak hewan reptil itu menghilang. "Saya masih menjerit-jerit minta tolong ketika tiba-tiba, buaya itu menghilang," kata Mili yang masih tampak terguncang atas insiden tersebut. Menurut Mili, binatang buas itu panjangnya sekitar 3 meter.

Sejumlah warga desa kemudian datang menolong Mili. Dia pun dilarikan ke Rumah Sakit Miri dengan luka-luka gigitan buaya di kaki kanannya.

Diakui Mili, sungai dekat rumahnya itu memang dipenuhi buaya. Namun selama ini tak pernah ada serangan buaya terhadap manusia.

"Sungai itu vital bagi kelangsungan kami. Kami menggunakannya untuk mandi, mencuci dan menangkap ikan. Kami juga mengambil air dari sana untuk memasak dan diminum karena kami tak punya pompa air," tutur wnaita itu.

Selain luka gigitan di kakinya, Mili tidak mengalami luka lain yang serius. Mili pun merasa beruntung karena nyawanya selamat dari serangan buaya tersebut.

0 comments to “Mandi di Sungai, Ibu Rumah Tangga Nyaris Tewas Diserang Buaya”

Followers

 

ajang-silaturahmi | Template design by dedycom | Powered by dedyriz@gmail.com