SELAMAT DANTANG DI AJANG SILATHURAHMI

bisnis center

Senin, 26 Desember 2011

Brunei Agendakan Uji Coba Bagi Timnas U-21

,
Brunei Agendakan Uji Coba Bagi Timnas U-21
26-12-2011 16:53
Bola.net - Selaku tuah rumah ajang Tropi Hassanal Bolqiah 2012, Brunei Darussalam tentunya tidak ingin tampil setengah-setengah. Karena itu, Brunei terus mempersiapkan tim secara maksimal. Mereka ingin turnamen tersebut menjadi ajang pembuktian sepak bola mereka yang patut diperhitungkan kembali, setelah adanya sanksi dari FIFA.

"Untuk lebih mematangkan tim, kami akan beruji coba dengan klub-klub dari Singapura, Thailand dan Malaysia, pada januari mendatang. Kami ingin meraih gelar juara di rumah sendiri," ucap asisten pelatih Timnas U-21 Brunei, Hj Md Rosanan Abdullah Samak, kepada Bola.net.

"Kami memang harus mulai dari awal lagi. Tapi kami siap untuk bangkit dan menjadi lebih baik lagi," lanjutnya.

Federasi sepak bola Brunei Darussalam terkena sanksi dari FIFA sejak 2009 lalu. Ini akibat intervensi pemerintah pada Federasi. Sanksi mereka akhirnya dicabut pada tahun ini dan bisa kembali terlibat dalam berbagai ajang internasional.

Turnamen tersebut sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang digelar Brunei Darussalam dengan mengundang peserta dari negara-negara tetangga di kawasan ASEAN. Tapi, karena Federasi sepak bola mereka sempat dibekukan oleh FIFA dalam tiga tahun terakhir, alhasil turnamen tersebut pun ikut vakum.
 (bola/esa/lex)

0 comments to “Brunei Agendakan Uji Coba Bagi Timnas U-21”

Followers

 

ajang-silaturahmi | Template design by dedycom | Powered by dedyriz@gmail.com