SELAMAT DANTANG DI AJANG SILATHURAHMI

bisnis center

Minggu, 25 Desember 2011

PANIK: TOURING SILATURAHMI NATAL

,

Tepat pada malam Natal, 24 Desember 2010, PANIK (Pasukan Ninja Kudus) rame-rame melakukan ritual touring silaturahmi bareng beberapa klub Ninja seperti NOISE Semarang, PNC Purwodadi serta KANIBAL Boyolali. Touring kali ini berfinish di markas NOISE Semarang.
“Nggak sekedar ngaspal semata, touring kali ini punya tujuan untuk mempererat silaturahmi antar riders Ninja. Di dalamnya juga sekaligus sebagai ajang perayaan Natal untuk para Ninjais yang merayakannya,” buka basuki, presiden PANIK. Meskipun usia PANIK masih tergolong muda coz baru berjalan 6 bulan, namun eksistensinya mampu menjaga kesetiaan 25 membernya.

Ke depan mereka udah berancang-ancang untuk menyempurnakan penataan keanggotaan dan siap merealisasi acara baksos di sebuah panti asuhan. Menilik anggota  PANIK tentunya sangat beragam dari kalangan wiraswasta, pelajar, sampe anggota POLRI.

So, buat kamu-kamu penunggang Kawasaki Ninja 2 tak from Kudus, bisa tuh joint PANIK di tongkrongannya, tepat di barat KODIM Kudus saban week end. | tito

0 comments to “PANIK: TOURING SILATURAHMI NATAL”

Followers

 

ajang-silaturahmi | Template design by dedycom | Powered by dedyriz@gmail.com