SELAMAT DANTANG DI AJANG SILATHURAHMI

bisnis center

Kamis, 05 Januari 2012

Lisicki Cedera Perut

,
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Sabine Lisicki
WELLINGTON, Kompas.com - Persiapan Sabine Lisicki menghadapi Australia Terbuka mengalami kemunduran, saat dia dipaksa menarik diri dari pertandingan perempat final Auckland Classic karena cedera perut.

Petenis peringkat 15 dunia itu sedang tertinggal 4-6, 3-4 dari lawannya sesama petenis Jerman Angelique Kerber, saat dia meninggalkan lapangan. Ini membuat Kerber yang bukan unggulan itu maju ke semifinal menghadapi petenis Italia Flavia Pennetta.

Lisicki, yang sudah terlihat tidak nyaman sejak putaran pertama, memerlukan perawatan medis saat tertinggal 1-2 pada set kedua, meskipun kemudian dia kembali ke lapangan bermain empat game, namun terlihat tidak stabil.

Unggulan keempat Pennetta tidak mendapat kesulitan saat mengalahkan petenis Rusia Elena Vesnina 6-1, 6-2 dalam waktu satu jam. Pennetta merupakan salah satu pemain paling tajam selama pekan ini dan mengatakan bahwa dia merasa sudah masuk pada penampilan terbaiknya.

"Saya pikir hari ini sempurna bagi saya," katanya setelah mendominasi permainan sejak awal, saat dia mematahkan servis Vesnina pada game pertama.

"Saya tidak melakukan banyak kesalahan, servis saya begitu bagus, jadi saya bangga dengan pertandingan ini. Dia pemain bagus, tapi saya pikir saya bermain sangat bagus."

Semifinal lainnya akan mempertemukan juara grand slam dua kali dan unggulan ketiga turnamen itu Svetlana Kuznetsova dengan Zheng Jie dari China. Kuznetsova, yang pernah menduduki peringkat dua dunia melepaskan delapan ace saat dia mengalahkan Sara Errani dari Italia 6-4, 6-3.

Pada pertandingan perempat final lainnya yang mempertemukan dua petenis bukan unggulan, Zheng merebut kemenangan 6-2, 6-3 atas Lucie Hradecka dari Republik Ceko, yang menumbangkan unggulan kedua Peng Shuai dari China pada babak-babak awal turnamen.

0 comments to “Lisicki Cedera Perut”

Followers

 

ajang-silaturahmi | Template design by dedycom | Powered by dedyriz@gmail.com