SELAMAT DANTANG DI AJANG SILATHURAHMI

bisnis center

Rabu, 18 Januari 2012

Presiden Pimpin Raker Pemerintah 2012

,
KOMPAS/ANTON WISNU NUGROHO Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (19/1/2012) di Hall C1 Jakarta International Expo, Arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Jakarta, akan memimpin Rapat Kerja Pemerintah 2012. Pada rapat kerja ini, Presiden akan memberikan arahan terkait penggunaan anggaran yang tepat guna.
"Bapak Presiden akan memberikan arahan bahwa APBN dan APBD itu sangat penting sebagai salah satu instrumen pertumbuhan ekonomi. Bapak Presiden akan memaparkan bagaimana penggunaan anggaran betul-betul tepat sasaran dan jangan lambat. Apalagi menyimpang," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa kepada para wartawan di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (18/1/2012) kemarin.
Secara terpisah, Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengatakan, rapat kerja ini membahas penyerapan anggaran di tingkat daerah. "Nanti dalam arahan tanggal 19 Januari, Presiden akan menyinggung bagaimana realisasi APBD berjalan baik, efektif, dan koordinatif antara daerah dan pusat," katanya.
Sementara itu, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, kepada Kompas.com, Kamis (19/1/2012), mengatakan, raker ini dihadiri mulai dari bupati/wali kota, jajaran muspida, kejaksaan tinggi, kepala polda, panglima kodam, gubernur, anggota Kabinet Indonesia Bersatu II. "Ini mungkin rapat paling lengkap yang pernah ada," kata Julian.

0 comments to “Presiden Pimpin Raker Pemerintah 2012”

Followers

 

ajang-silaturahmi | Template design by dedycom | Powered by dedyriz@gmail.com